Sinetron Indonesia
Sinetron Indonesia
Home | Profile | Register | Active Topics | Active Polls | Members | Private Messages | Search | FAQ
Username:
Password:
Save Password
Forgot your Password?




 All Forums
 Bicara Sinetron, Drama dan Film
 Bicara Sinetron dan Film Indonesia
 Maha Cinta - 06 Mei 2007 @ 22.00WIB
 New Topic  Reply to Topic
 Printer Friendly
Next Page
Author Previous Topic Topic Next Topic
Page: of 31

Fisya
SI Apprentice


1233 Posts

Posted - 04 Feb 2007 :  08:10:50  Show Profile Send Fisya a Private Message  Reply with Quote
Hallo temen2 semua

Ayo, siapa2 yang punya info tentang Maha Cinta seperti yang sedang ditayang iklannya di SCTV, silah dibahas di sini.




Antara pemain2:-
Marshanda
Indra L Bruggman
Rionaldo Stockhorst
Ririn Dwi Ariyanti
Glenn Alinskie
Alyssa Soebandono
Nana Mirdad
dan pasti banyak lagi...



----------------------------------------

dipetik dari SCTV.com

"Bicara cinta memang tidak ada habisnya. Setiap orang pasti pernah merasakan manisnya kehadiran cinta saat datang menyapa. Tapi apa lacur, kalau cinta yang diharapkan berakhir dengan kisah manis, justru menorehkan luka terdalam? Hanya kekuatan hatilah yang mampu membuat seseorang tetap tegar saat melalui jalan terjal meraih cinta sejati.

Maha Cinta adalah gala sinetron yang diangkat dari kisah-kisah cinta abadi yang menyedihkan, bahkan menguras air mata. Menyaksikan Maha Cinta seakan menyadarkan kita bahwa tingkat kehidupan tertinggi tak lain adalah adanya rasa saling menyayangi.

Kisah dalam Maha Cinta berisi cerita cinta dengan berbagai polemiknya. Dalam cinta ada sedih, gembira, ada cinta yang dibawa sampai mati, cinta suci yang diabaikan, cinta tulus dibalas dengan kebohongan, dan cinta sejati berbuah ingkar janji.

Akhir kisah cinta ini pun beragam. Ada cinta yang ditinggal mati, ada kegembiraan di balik kesedihan, cinta yang berakhir bahagia, dan cinta yang menggantung. Dalam setiap cerita, selalu ditunjukkan cara menyelesaikan persoalan cinta tersebut.

Pada setiap episodenya, Maha Cinta selalu berganti bintang pendukung, yang semuanya adalah idola pemirsa saat ini. Bagaimana serunya cinta membelit kehidupan manusia? Saksikan Maha Cinta, yang dihiasi soundtrack 'Andai Ku Tau' dari Ungu, setiap Jumat mulai 16 Februari 2007, pukul 19.00 WIB, hanya di saluran Satu Untuk Semua."

Google AdSense

USA
Mountain View


luv_cat
SI Apprentice



Singapore
1192 Posts

Posted - 04 Feb 2007 :  08:24:14  Show Profile  Visit luv_cat's Homepage Send luv_cat a Private Message  Reply with Quote
gw baru aja mau buka thread MAHA CINTA,
tapi gw kyk ngerasa kalo masanya kurang pas gitu...
tadi mlm gw aja gak bisa tidur mikirin hal ini...
tapi, setelah dipikir2, gw rasa Bro Dhir pasti gak mau kita semua belarutan dlm kesedihan. dia pasti mau kita semua ttp beraktivitas seperti biasa di SI...
Go to Top of Page

luv_cat
SI Apprentice



Singapore
1192 Posts

Posted - 04 Feb 2007 :  08:25:56  Show Profile  Visit luv_cat's Homepage Send luv_cat a Private Message  Reply with Quote
You must be logged in to see this link.
kalo mau tau lebih lanjut, ke blog itu aja langsung...

Tuesday, January 30, 2007
*** TIGA MINGGU MELELAHKAN ***

Aku setuju untuk menyetor tiga skenario untuk syuting perdana, sekaligus untuk tayang perdana. Dalam satu minggu tiga skenario itu langsung diterima tanpa revisi. Soundtracknya pun dalam waktu singkat langsung ditentukan, yaitu ANDAI KUTAHU, milik UNGU.

Berbeda dengan Maha Kasih dan Pintu Hidayah, di Maha Cinta ini aku benar benar bebas mau menulis apa yang ingin aku tulis, sesuai konsep yang aku tawarkan. Hasilnya ternyata tidak mengecewakan. Maruli Ara memuji skenarioku, bahkan dia menawarkan diri untuk menggarap beberapa episode berikutnya.

Syukurnya lagi, SCTV langsung menyediakan slot dua jam untuk Maha Cinta, justru sebelum tiga skenarioku itu mulai syuting. Ketika membaca skenarioku itu, Baim dan Ririn langsung berkomentar. “Anjing lu ya, baca skenario lu aja gue udah nangis, bisa bengkak mata gue entar monyong,” kata Baim dengan gayanya, lewat telpon. “Glen, ceritamu dahsyat habis, aduh gue suka Glen, nanti yang lain gue mau banget kalau kayak gini ceritanya,” puji Ririn. Oh...

Akhirnya, mulai 13 Februari nanti tepat di malam Valentine, Maha Cinta yang memang penuh dengan cinta, kekuatan cinta dan keagungan cinta, akan mulai tayang. Maha Cinta ini adalah sinetron perdanaku yang konsepnya kudesain sendiri, termasuk pakem, karakter dan gaya dialognya. Cerita yang tidak hanya mengandalkan cerita, tapi juga dialog serta bahasa tubuh dan ekpresi pemain pemainnya. So, selamat menikmati, jangan lupa siapkan tissue di dekat televisi anda. ***

SINOPSIS MAHA CINTA EPISODE LEPAS PERDANA :

‘KADO TERAKHIR ISTRIKU’

SCTV, 13 Februari, Pukul 19.00 WIB

Baim Wong, Ririn Dwi Ariyanti

Sutradara : Maruli Ara

Cerita & Skenario : Ahsan Andi Husain

Director of Photograpy : Rudy Kurwet (Peraih Beberapa Kali Piala Citra & Vidia, sebagai Penata Kamera Terbaik)



OLGA (Ririn Dwi Ariyanti) bersuamikan ARMAN (Baim Wong). Arman bekerja di sebuah perusahaan swasta. Namun nasib malang membuat Arman di PHK. Dalam waktu bersamaan, Olga divonis mengidap penyakit kanker mulut rahim.

Olga merahasiakan penyakitnya pada Arman, karena tidak ingin membuat Arman sedih. Sebaliknya, Arman pun tidak memberitahu Olga bahwa dirinya telah diPHK dengan alasan yang sama. Setiap hari, Arman tetap pura pura berangkat kerja, demi menyenangkan istrinya.

Tanpa sengaja, Arman mengetahui penyakit istrinya dari seorang temannya yang mengantarkan Olga ke rumah sakit. Namun, Arman tidak berani menanyakan hal itu pada Olga. Olga pun berusaha tetap terlihat baik baik sja di depan suaminya.

Tanpa setahu Olga, Arman yang sedang shock setelah mengetahui kondisi istrinya yang sudah sangat parah, membuat rencana indah untuk mengantarkan istrinya dalam kematian yang damai. Merasa dirinya akan mati muda, Olga rajin membuka buka album album fotonya.

Olga mengkilas balik masa kanak kanaknya. Arman ternyata adalah pangeran yang diidamkan Olga sejak masih duduk di kelas VI SD. Sebaliknya, Arman pun sudah menyukai Olga sejak kecil. Namun, waktu dan tempat memisahkan mereka hingga akhirnya bertemu kembali dalam sebuah moment yang romantis, ketika mereka remaja.

Kenangan demi kenangan yang terlintas dalam album album foto itu membuat air mata Olga hampir tak sempat mengering. Di saat Olga sibuk menyiapkan diri untuk mati dalam damai, Arman juga menyusun rencana lain.

Arman mempertemukan Olga dengan teman teman masa kecilnya, yang membuat Olga semakin berat untuk mendekati kematian. Namun, ajal tidak bisa ditolak, Olga harus menerima takdirnya.

Sebelum meninggal, Olga menyiapkan sebuah kado, berisi jawaban semua masa lalu Olga dan Arman. Siapa sebetulnya Olga dan Arman ? Benarkah Olga dan Arman adalah cinta sejati yang ditakdirkan oleh dewi cinta untuk hidup bersama, meski hanya tiga tahun ? Bagaimana detik detik menjelang kematian Olga ?

Jangan lewatkan tayangan perdana MAHA CINTA, ‘Kado Terakhir Istriku’. FTV FTV bertema cinta, di malam Valentine, yang akan membuktikan bahwa sesungguhnya cinta sejati itu ada, ketika kesetiaan tidak goyah, bahkan oleh badai kematian sekalipun. Sinetron yang penuh dengan dialog dialog menyentuh dan bermakna dalam. Mengharu biru dari awal hingga akhir, menyentuh dari adegan demi adegan.***





Go to Top of Page

adhie21
SI Apprentice



Indonesia
1248 Posts

Posted - 04 Feb 2007 :  17:06:16  Show Profile Send adhie21 a Private Message  Reply with Quote
wah gw belum pernah liat iklanya tuch jadi premiernyatanggal 13 februari ya ???
Go to Top of Page

Fisya
SI Apprentice



1233 Posts

Posted - 04 Feb 2007 :  17:45:18  Show Profile Send Fisya a Private Message  Reply with Quote
hmm... kalo emang dibuat bersempena Valentine, mungkin aja iya tayangan perdana 13 Februari nanti..

tapi aku sendiri jarang2 aja ntn sctv. saat aku liat iklannya itu, ia masih ditulis sbg 'segera'. di sctv.com juga belom ada update-nya. mudah-mudahan ya, apa yg dikabarin glenn itu bener!
Go to Top of Page

luv_cat
SI Apprentice



Singapore
1192 Posts

Posted - 05 Feb 2007 :  06:10:34  Show Profile  Visit luv_cat's Homepage Send luv_cat a Private Message  Reply with Quote
@ fisya: dah jelas bener dong apa kata Glenn... kan dia yg nulis skenario-nya...hahaa..

@ adhie: lo pasti seneng bgt kan...? karna epi perdana MH dimaen oleh Ririn...ehehe..
Go to Top of Page

adhie21
SI Apprentice



Indonesia
1248 Posts

Posted - 05 Feb 2007 :  13:59:15  Show Profile Send adhie21 a Private Message  Reply with Quote
quote:
Originally posted by luv_cat

@ fisya: dah jelas bener dong apa kata Glenn... kan dia yg nulis skenario-nya...hahaa..

@ adhie: lo pasti seneng bgt kan...? karna epi perdana MH dimaen oleh Ririn...ehehe..






bukanya seneng lagi luv tapi seneng buanget hehehehe....tapi sayang ya kenapa pass malam valentine tapi gw usahain nonton downk hehehehe....
Go to Top of Page

ivens
SI Apprentice



Indonesia
501 Posts

Posted - 05 Feb 2007 :  16:25:08  Show Profile Send ivens a Private Message  Reply with Quote


Yelloww....

Maha Cinta .... hmm....
Sinetron lepas ini, bakalan gantiin Sinet Favorit gue "Cowok Impian"
jadi kayaknya "Maha Cinta" Bakal tayang hari jumat deh
itu sih setahu gue ya...
cost klo tgl 13 khan rabu,
dan CI minggu ini episode terakhir
jadi klo gak salah Maha cinta bakal tayang hari jum'at
tgl 16 Februari
pukul 19.00 - 21.00



peace
......... iven's




COWOK IMPIAN

Baca Cowok Impian & c0w0k_!mP!@n...! Part 2Yuk….!!
(Daftar Page Episode) klik aja di => http://sinetron.forumco.com/topic.asp?TOPIC_ID=129&whichpage=1


Cowok_Impian_2

Episode 17 (Page 1), Episode 18 (Page 3), Episode 19 (Page 5), Episode 20 (Page 6), Episode 21 (Page 7)

Go to Top of Page

loe_pous
SI Protege



Indonesia
133 Posts

Posted - 05 Feb 2007 :  18:09:53  Show Profile Send loe_pous a Private Message  Reply with Quote


Sinet lepas ya.... suka sih nonton sinet kyak gini, asal jangan kebanyakan mati and sedihnya aja, bisa2 cepet bosen nanti nontonnya, alangkah lebih bagusnya klo maha cinta ini lebih beragam kisah cintanya, jangan sedih terus... ya, moga2 aja bagus.. di tunggu deh

@ ivens
Dont cry, ok... cost gue tahu, u bukan sedih karena nonton Maha cinta yang mengharukan ini, tapi di jam segitu (19.00) u pasti inget ma Kevin and arika khan... haha

Go to Top of Page

rykea
~SI Moderator



Indonesia
2900 Posts

Posted - 06 Feb 2007 :  12:49:05  Show Profile Send rykea a Private Message  Reply with Quote
Hai Fisya... ikutan ya...
Iklan Maha Cinta lumayan sering di SCTV, tapi Dude ga ikutan main ya.. hehe..
Go to Top of Page

Awien
SI Protege



Indonesia
267 Posts

Posted - 06 Feb 2007 :  13:42:57  Show Profile Send Awien a Private Message  Reply with Quote
rykea...

kakak lihat DUDE ada main juga kok dek.
hanya gak tau dipasangkan sama siapa nantinya.
mudah2an sama ririn lagi..heheeh...ngarep.com

Go to Top of Page
Page: of 31 Previous Topic Topic Next Topic  
Next Page
 New Topic  Reply to Topic
 Printer Friendly
Jump To:
Sinetron Indonesia © Sinetron Indonesia Go To Top Of Page
This page was generated in 7.47 seconds. Snitz Forums 2000
RSS Feed 1 RSS Feed 2
Powered by ForumCo 2000-2008
TOS - AUP - URA - Privacy Policy
ForumCo Free Blogs and Galleries
Signup for a free forum or Go Banner Free