Sinetron Indonesia
Sinetron Indonesia
Home | Profile | Register | Active Topics | Active Polls | Members | Private Messages | Search | FAQ
Username:
Password:
Save Password
Forgot your Password?




 All Forums
 Bicara Sinetron, Drama dan Film
 Bicara Sinetron dan Film Indonesia
 MUTIARA - (Tamat)
 New Topic  Reply to Topic
 Printer Friendly
Previous Page
Author Previous Topic Topic Next Topic
Page: of 3

sweet_lady
SI Protege



316 Posts

Posted - 27 Nov 2007 :  22:24:01  Show Profile Send sweet_lady a Private Message  Reply with Quote
mosyooloh......!!!!!
aje gile ni sinet...
blon apa2 dah ada yg kecelakaan... plus.... lumpuh....
astaga...
bikin crita koq gag ada seneng2nya siiich ????
biasanya kan depannya tuh bahagia2 dikit sebelon akhirannya mulai nangis2 gag jelas....
yg ini... blon apa2 dah berlinang air mata...
ampuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuUnnnnnnn!!!!!!!!!!!!!
Go to Top of Page

Google AdSense

USA
Mountain View


rykea
~SI Moderator



Indonesia
2900 Posts

Posted - 29 Nov 2007 :  12:54:41  Show Profile Send rykea a Private Message  Reply with Quote
MUTIARA

Hari Tayang : Setiap Hari
Jam : 19.00


di RCTI

Tiara adalah sosok remaja yang enerjik, kaya ide, cuek, dan berprestasi. Sebagai siswi baru, kehadiran tiara mengundang perhatian dan pengaruh besar di lingkungan sekolahnya. Tiara yang badung pun mendirikan klub yang menamakan dirinya Geng Badung, yang anggotanya terdiri dari Iman (cowok paling badung di kelas), Ivan (sang ketua kelas yang sangat serius), Nina (cewek paling lembut, jago masak, dan menyukai pekerjaan rumah tangga), serta Vega (cewek cantik, wakil ketua kelas).

Di sekolahnya, Tiara menyukai seorang cowok seniornya, yaitu Reza, yang tampan dan sangat jago melukis. Reza pun tertarik melihat keceriaan Tiara. Suatu hari, Reza berkata pada Tiara bahwa dia akan melukis Tiara. Tiara merasa sangat senang.

Di balik sikapnya sederhana, sebenarnya Tiara berasal dari sebuah keluarga yang sangat kaya. Tiara juga memiliki seorang kakak kembar bernama Mutia, kakak kembar Tiara. Mutia berwajah persis dengan Tiara, hanya saja penampilannya sangat berbeda. Mutia lembut dan feminim, juga sakit-sakitan.

Tiara sangat menyayangi Mutia dan kedua orang tuanya, meskipun Tiara kerapkali merasa disingkirkan dan tidak disayangi, karena sejak kecil Tiara dititipkan dan diasuh oleh Neneknya di tempat yang jauh.

Suatu hari, lukisan Reza sudah separo jadi. Saat melihatnya, Tiara sangat terkejut, karena Reza melukis Tiara dengan pakaian dan gaya rambut yang sangat feminim, sehingga sangat mirip dengan Mutia. Tiara kecewa dan sedih, namun akhirnya mau menerima juga karena Reza yang memintanya.

Saat lukisan itu selesai, Reza memutuskan untuk mengantarkan lukisan itu sendiri ke rumah Tiara. Namun sial, di dekat rumah Tiara, Reza tanpa sengaja terserempet mobil. Lukisan itu robek, dan sebagai akibat kecelakaan itu, syaraf tangan kanan Reza rusak, dan Reza tidak bisa melukis lagi. Reza merasa sangat terpukul, sedangkan Tiara merasa bersalah karena merasa kecelakaan itu terjadi gara-gara dirinya.

Tanpa disangka-sangka, kecelakaan itu malah mendekatkan Reza dengan Mutia. Dalam sebuah pesta yang diadakan orang tua Tiara untuk teman-teman Tiara, Reza berkenalan dengan Mutia. Mutia yang melihat tangan kanan Reza cacat berjanji akan mengajari Reza menulis dengan tangan kiri, karena Mutia sendiri mahir menulis dengan kiri.

Sementara Tiara sendiri akhirnya bertemu dengan cowok badung lain yang disukainya, yaitu Bobby, yang akhirnya menjadi anggota terakhir Geng Badung.

Suatu hari, kesehatan Mutia semakin menurun. Akhirnya Mutia meninggal. Mama Mutia sangat kehilangan Mutia dan tidak bisa menerima kepergian Mutia, akhirnya dia berusaha menjadikan Tiara sebagai Mutia. Tiara sangat sedih dengan sikap Mamanya ini. Sementara itu, Reza juga berubah sikap sejak kepergian Mutia. Reza mulai menunjukkan perhatian lagi pada Tiara. Padahal saat itu Tiara sudah mulai dekat dengan Bobby?

Bagaimanakah kelanjutan kisah Tiara? Apakah cinta lama Tiara pada Reza akan bersemi kembali, ataukah Tiara akan memilih Bobby? Bagaimanakah perjuaangan Iman untuk mendapat Tiara??



Go to Top of Page

rykea
~SI Moderator



Indonesia
2900 Posts

Posted - 23 Dec 2007 :  11:27:49  Show Profile Send rykea a Private Message  Reply with Quote
Ada pemain baru nih.. sekarang Nimaz Dewantary main di Mutiara..
tapi Meriam Bellina & Nani Wijaya udah ga main lagi.. mungkin pusing ya main di 2 sinet stripping.. hehe..
Go to Top of Page

pattzzi
SI Protege



Indonesia
330 Posts

Posted - 06 Jan 2008 :  11:24:33  Show Profile Send pattzzi a Private Message  Reply with Quote
nanti malem si mutia mati tapi tiara ktm sm bapaknya yg trnyata masih hidup..
denger2 tamatnya gitu??


Go to Top of Page

sweet_lady
SI Protege



316 Posts

Posted - 07 Jan 2008 :  13:43:31  Show Profile Send sweet_lady a Private Message  Reply with Quote
huah... bener" deh... ni crita ngaco...
Go to Top of Page

nist02
SI Apprentice



Malaysia
1546 Posts

Posted - 11 Jan 2008 :  11:31:16  Show Profile  Send nist02 a Yahoo! Message Send nist02 a Private Message  Reply with Quote
quote:
Originally posted by pattzzi

nanti malem si mutia mati tapi tiara ktm sm bapaknya yg trnyata masih hidup..
denger2 tamatnya gitu??



Kok bisa yah tiba2 idup... aku gk nonton epi akhirnye...


Go to Top of Page

HARDSTYLE~REPUBLIC
SI Newbie



Malaysia
2 Posts

Posted - 10 Dec 2008 :  18:49:34  Show Profile  Send HARDSTYLE~REPUBLIC a Yahoo! Message Send HARDSTYLE~REPUBLIC a Private Message  Reply with Quote
owh udah lame citer nih

[url=http://img261.imageshack.us/my.php?image=m15085c5147f181bcbd471aqz9.jpg][img=http://imageshack.us/thumbnmail.png][/url]




Go to Top of Page

shamilyz
SI Newbie



Malaysia
1 Posts

Posted - 10 Dec 2008 :  23:10:25  Show Profile Send shamilyz a Private Message  Reply with Quote
hi..
cte ni ad vcd/dvd x??
Go to Top of Page

HARDSTYLE~REPUBLIC
SI Newbie



Malaysia
2 Posts

Posted - 15 Dec 2008 :  20:54:01  Show Profile  Send HARDSTYLE~REPUBLIC a Yahoo! Message Send HARDSTYLE~REPUBLIC a Private Message  Reply with Quote
quote:
Originally posted by shamilyz

hi..
cte ni ad vcd/dvd x??

ade kerr kalu ada gua mau jugak

kalian semua gi mana citer akhir mutiara ini

[url=http://img261.imageshack.us/my.php?image=m15085c5147f181bcbd471aqz9.jpg][img=http://imageshack.us/thumbnmail.png][/url]




Go to Top of Page
Page: of 3 Previous Topic Topic Next Topic  
Previous Page
 New Topic  Reply to Topic
 Printer Friendly
Jump To:
Sinetron Indonesia © Sinetron Indonesia Go To Top Of Page
This page was generated in 1.05 seconds. Snitz Forums 2000
RSS Feed 1 RSS Feed 2
Powered by ForumCo 2000-2008
TOS - AUP - URA - Privacy Policy
ForumCo Free Blogs and Galleries
Signup for a free forum or Go Banner Free